Ini Impian Julia Perez yang Tidak Akan Bisa Diwujudkan Keluarganya

Ulfa Gusti Utami | 16 Juli 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (15/7) kemarin keluarga besar Julia Perez menggelar pengajian untuk memperingati hari ulang tahun yang ke-37 Tahun almarhumah Julia Perez.

Semasa hidup, Julia Perez sempat membeberkan berkeinginan untuk memiliki rumah singgah dan membangun masjid. Tapi Tuhan berkehendak lain. Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6) Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat  karena kanker serviks yang dideritanya.

Sepeninggal Jupe, begitu sapaan akrab Julia Perez, keluarga dan para sahabat berusaha meneruskan keinginan Jupe. Tapi ada satu keinginan Julia Perez yang nampaknya tak akan bisa diwujudkan oleh keluarga ataupun sahabatnya.

Nia Anggia, adik Julia Perez mengungkapkan bahwa ternyata sang kakak memiliki impian yang belum terwujud hingga akhir hayatnya.

"Dikaruniai anak dan menikah lagi, jadi keinginan kak Jupe yang belum terwujud. Itu yang buat aku berat banget," ujar Nia seusai menggelar pengajian untuk memperingati hari ulang tahun Julia Perez di Raffles Hils Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Menurut Nia, semangat untuk sembuh sang kakak sangat tinggi, hal itu membuat keluarga yakin dan selalu berdoa untuk kesembuhannya.  "Tapi Tuhan sudah berkehendak. Saya sudah enggak bisa bilang apa-apa lagi," sambung Nia sambil berderai air mata.

Julia Perez sempat membina rumah tangga dengan pria asal Perancis, Demian Perez. Namun, hingga perceraian dengan Damian, Jupe belum dikaruniai buah hati. Begitu pun ketika menikah dengan pemain sepak bola Gaston Castano, juga belum dikaruniai momongan hingga bercerai.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait