Awkarin Saksikan Pemakaman Mantan Kekasih dari Dalam Mobil

Supriyanto | 19 Juli 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oka Mahendra Putra, CEO Takis Entertainment yang juga mantan kekasih selebgram Awkarin, meninggal dunia pada Selasa (18/7) malam.

Usai disalatkan di masjid dekat rumah duka di kawasan Tangerang Selatan, Rabu (19/7) siang jenazah Oka Mahendra Putra langsung dibawa ke kompleks pemakaman San Diego Hills, karawang, Jawa Barat, untuk dimakamkan. 

Iring-iringan pengantar jenazah tiba di San Diego Hills sekitar pukul  14.42 WIB. Belasan mobil pengantar tampak berbaris di belakang ambulans yang mengangkut jenazah Oka Mahendra Putra.

Setelah tiba di pemakaman, jenazah Oka Mahendra Putra langsung diangkut menuju liang lahat. Keluarga dan kerabat dekat Oka Mahendra Putra terlihat memadati area makam.

Di antara rombongan pengantar jenazah, tampak mantan kekasih almarhum Oka Mahendra Putra,  Awkarin. Awkarin terlihat berada di dalam sebuah mobil Toyota Avanza berwarna silver.

Selama proses pemakaman, Awkarin tidak turun dari mobil. Matanya terlihat sembab dan duduk gelisah di bangku depan mobil sebelah kiri .

Awak media dilarang masuk ke area pemakaman untuk mendekati mewawancara Awkarin. Sejak Rabu (19/7) pagi, pihak keluarga Oka Mahendra Putra berpesan kepada petugas keamanan San Diego Hills untuk mencegah wartawan masuk area pemakaman.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait