Ditinggal Julia Perez, Adik Mengaku Makin Dewasa dan Mandiri

Supriyanto | 20 Juli 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga almarhumah Julia Perez atau Jupe menggelar pengajian di kompleks perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (19/7) malam.

Usai pengajian adik Julia Perez, Della Wulan dan Nia Anggia, mengatakan menjadi semakin dewasa dan mandiri setelah ditinggal sang kakak tercinta.

 

"Sekarang apa-apa sendiri, misalnya sudah harus membiayai hidupku sendiri. Bayar sekolah anak, sudah sendiri sekarang," ujar Della Wulan, adik bungsu Julia Perez kepada wartawan. "Sudah bisa mengaturlah dia (Della) sekarang," timpal Nia Anggia yang duduk di sebelah adiknya. 

Della Wulan menambahkan, ia dan Nia Anggia selalu teringat pesan almarhumah Julia Perez. Saat masih hidup, Julia Perez selalu berpesan kepada adik-adiknya agar selalu bekerja, tak pantang menyerah, dan senantiasa berusaha.

 

"Dari dulu Jupe selalu bilang jangan pernah bergantung sama orang lain. Harus bisa hidup mandiri, itu yang aku selalu ingat," terang Della Wulan.

Nia Anggia yang sekarang menjadi kakak tertua pun memohon doa untuk bisa meneruskan tanggung jawab Julia Perez di dalam keluarga. "Insya Allah, doakan," pungkas Nia Anggia.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait