Luna Maya Buka Toko Kue Lagi, Begini Respons Netizen

Ulfa Gusti Utami | 1 Agustus 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya ikut meramaikan tren bisnis kue dengan meluncurkan Mandolin Cake. Bisnis kue tersebut digagas Luna Maya Chacha Frederica. Saat ini, Luna Maya diketahui tengah mempersiapkan peluncuran bisnis kue terbarunya. 

Hal itu terlihat dari unggahan foto akun gosip Instagram Lambe Lamis. Dalam foto tersebut Luna Maya terlihat tengah berada di tempat pembuatan kue dan tengah mencicipi kue. Adapula video singkat yang memperlihatkan Luna Maya tengah mempromosikan produk terbarunya tersebut.

“Aduh kuenya menggoda, bikin ngiler, mentul-mentul gitu yak. Penasaran berapa harganya yang kemaren kan hampir 500 ribu yes, yang ini berapa yaaa...Mbak Luna.... Mintje open endorse lho.… Minat endorse langsung DM ya mbak,” tulis akun Lambe Manis dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Dari Instagram pribadi Luna Maya diketahui Luna Maya akan menjual kue khas Korea Selatan bernama kastera. Dianggap berbeda dari kebanyaklan kue yang dipasarkan selebriti lainnya, bisnis baru Luna Maya itu pun dipuji netizen. Bahkan netizen yang tidak sabar untuk mencoba kue terbaru yang dijual Luna Maya tersebut.

"Oh semacam Japanese cheesecake. Keren nih, beda dari yang lain. Kalau ini pasti enak, secara bahan-bahannya juga mahal-mahal,” tulis netizen di kolom komentar.

“Duh jadi pengin coba deh,” tambah netizen lainnya. 

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait