Sinetron Anak Langit Jadi Rezeki Anak Pertama Stefan William -Celine Evangelista

Indra Kurniawan | 5 Agustus 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Stefan William (23) menikahi Celine Evangelista (25) pada 10 November 2016 menuai pro kontra.

Ada yang menduga saat menikah Celine Evangelista telah berbadan dua. Terlebih keduanya tepergok menyambangi dokter kandungan di Jakarta.

Dugaan ini sama sekali tidak terbukti. Celine Evangelista baru mengumumkan kehamilannya di akun Instagram pribadinya, Mei lalu.

“Terima kasih Dokter yang sudah dari awal bantu aku dan Stefan dalam program biar (aku) cepat hamilnya. Enggak pakai lama langsung jadi, ya, Dok, he he he. Makasih Dok,” tulis Celine Evangelista.

Tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat serta berharap ibu dan bayi sehat. Kini, usia kehamilan Celine Evangelista sudah menginjak minggu ke-26 atau 6 bulan.

Kehamilan ini mendatangkan rezeki. Tidak lama setelah sinetron Boy berakhir, Stefan William diminta membintangi sinetron Anak Langit (AL), menggantikan Ammar Zoni yang terjerat kasus narkoba. Kemunculan Stefan William disambut penonton. AL bahkan berhasil tembus 3 besar rating televisi.

“Puji Tuhan ratingnya bagus. Mungkin ini rezeki istri dan anak,” ucap Stefan William.

Anak pertama Stefan William dan Celine Evangelista diperkirakan lahir akhir Oktober atau awal November. Beberapa nama sedang dipertimbangkan. Saat sang istri bersalin nanti, Stefan siap mengosongkan jadwal untuk menemaninya. 

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait