Usai Pamer Mobil Mewah, Raffi Ahmad - Raditya Dika Naik Heli ke Premiere Film

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Agustus 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar serta Raditya Dikamenghadiri acara premiere film Rafathar menggunakan helikopter. Namun Raffi Ahmad, mengatakan, helikopter itu bukan miliknya. 

"Enggak pakai helikopter pribadi, ada sponsor yang support kasih helikopter buat kita," katanya ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8). 

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menjelaskan, sebenarnya helikopter itu bukan untuk kepentingan promo film Rafathar. Tapi untuk kepentingan ulang tahun Rafathar yang jatuh pada 15 Agustus mendatang. 

"Sebenarnya pakai itu nanti di ulang tahunnya Rafathar, cuma dia kasih kita, istilahnya support-nya lah. Kalau mau tes dulu silakan pakai. Nantinya akan digunakan di ulang tahunnya Rafathar," ujar Raffi Ahmad

Raffi Ahmad beruntung karena bisa dipinjami alat transportasi udara tersebut. Pasalnya, meskipun dia sudah sering naik helikopter, tapi Raffi Ahmad sukses membuat istri, anak dan temannya senang, karena baru sekali naik helikopter. 

"Dia (Nagita) baru sekali. Gue naik helikopter sama Gigi, Rafathar, Raditya Dika. Mereka baru pertama kali, klao gue udah sering," ungkap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Raditya Dika dibicarakan saat menaiki mobil mewah Koenigsegg CCX berwarna hitam dan putih. Foto keduanya dengan mobil mewah tersebut sempat diunggah Raditya Dika di Twitter. 

"Main ke rumah Kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini + Rolls-Royce digabung nih," tulis Raditya Dika, Sabtu (5/8). 

Cuitan itu ternyata dilirik oleh akun resmi direktorat jenderal pajak @DitJenPajak. Akun tersebut meminta kepada Raditya Dika mengingatkan Raffi Ahmad melaporkan kendaraan tersebut dalam pajak tahunan. Netizen kemudian ramai membicarakan soal teguran akun direktorat pajak tersebut.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait