Saat Indro Warkop Gantikan Posisi Tora Sudiro

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro masih harus menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan zat psikotropika. Di saat yang sama, dua rekannya, Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian terus melaksanakan agenda promosi film terbaru mereka, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.

Seperti yang terlihat di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Senin (8/7) kemarin. Abimana Aryasatya (pemeran Dono) dan Vino G. Bastian (Kasino) meluncurkan aplikasi augmented reality (AR) bernama Warkop DKI Reborn. 

Posisi Tora Sudiro sebagai Indro pada kesempatan itu digantikan oleh tokoh aslinya, Indro Warkop. Tidak sekedar hadir, selama acara Indro juga mengenakan baju mekanik atau warepack putih dam helm warna senada, yang harusnya dipakai Tora Sudiro. 

Indro Warkop merasa tidak ada masalah ketika dirinya harus menggantikan peran Tora Sudiro dalam rangkaian promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. "Nggak masalah. Jangankan jadi Tora, jadi Minion aja saya bisa," kelakar Indro Warkop. 

Indro Warkop mengatakan, promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 tidak boleh berhenti karena persoalan yang dihadapi Tora Sudiro. "Tora juga mendukung kami untuk melanjutkan promo. Jadi ya ini kami lakukan untuk Tora juga," pungkasnya. 

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait