Jika Pensiun Putri Pariwisata, Lois Merry Tangel Ingin Mendaki Puncak Jayawijaya

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Agustus 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini Lois Merry Tangel akan memberikan mahkota Putri Pariwisata kepada 38 finalis Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang rencananya akan diselenggarakan di Jakarta 25 Agustus 2017.

Setelah tidak lagi menjadi Putri Pariwisata Indonesia, Lois Merry Tangel sudah merencanakan beberapa hal.

“Saya mau jalan – jalan dengan teman tapi konsepnya bacpacker,” tutur Lois Merry Tangel saat berbincang di Jakarta Pusat, Senin (14/8) kemarin. Keindahan Kota Gudeg Yogyakarta menarik hari Lois Merry Tangel untuk datang kembali untuk kesekian kalinya.

“Saya mau merasakan menjadi turis sambil menggendong tas, santai, cuek saja, karena selama menjadi Putri Pariwisata Indonesia enggak bisa karena memiliki prioritas dan tugas mempromosikan wisata di Indonesia,” ia menambahkan.

Ternyata meski memiliki tubuh tinggi semampai dan berparas cantik, Lois Merry Tangel menyukai tempat – tempat wisata yang cenderung ekstrim dan berbahaya.

Siapa yang menyangka jika Lois Merry Tangel suatu saat ingin mendaki gunung menuju Puncak Jaya Wijaya di Papua yang merupakan puncak tertinggi di Indonesia.

“Saya memang senang menantang adrenalin,” ujar Lois Merry Tangel.

Baru – baru ini Lois Merry Tangel sebagai Putri Pariwisata Indonesia mendatangi salau satu spot wisata ekstrim, sebuah air terjun di kawasan Manado, Sulawesi Utara.

“Untuk bisa sampai menuju air terjun itu saya harus memegang akar pohon karena medannya terjal, tangan dan kaki saya sampai luka,” pungkas Lois Merry Tangel.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait