Ello Ditangkap karena Narkoba, Aurelie Moeremans Siap untuk Menunggu

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Agustus 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcello Tahitoe atau Ello kini tengah menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dukungan terus mengalir untuknya. Terutama dari sang kekasih, Aurelie Moeremans.

Meski tak bisa melihat langsung, Aurelie Moeremans yakin Ello bangga padanya karena menjadi pengibar bendera di dalam aquarium Seaworld, Ancol, dalam rangka memperingati HUT RI 72.

Dia yakin Ello akan selalu mendukung kariernya selama hal tersebut positif. "Dia selalu suport apa yang aku lakuin, selalu suport sih selama positif," katanya, ditemui di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8). 

Hingga kini Aurelie Moeremans belum bisa bertemu dengan Ello yang sedang menjalani masa rehabilitasi narkoba di rumah sakit ketergantungan obat (RSKO).

Aurelie mengatakan akan sabar menunggu dan terus saling memberikan dukungan walaupun tidak bisa berjumpa.  

"Iya pokoknya apapun yang terjadi aku akan selalu support, aku akan selalu nunggu dia pokoknya support," ungkap Aurelie Moeremans

Ello ditangkap pada 6 Agustus lalu karena kasus narkoba, dengan barang bukti dua paket ganja. Setelahnya, Ello dipindahkan ke RSKO untuk menjalani rehabilitasi.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait