Tatjana Saphira Pajang Foto dengan Gong Yoo, Netizen: Editan Bukan Sih?

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Agustus 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira sukses membuat fans Gong Yoo iri dan patah hati. Kekasih Herjunot Ali itu baru saja kerjasama dengan Gong Yoo, aktor asal Korea yang terkenal lewat perannya dalam drama Goblin. 

Tatjana mem-posting fotonya bersama dengan Gong Yoo di Instagram. Di foto itu, Gong Yoo tersenyum lebar sambil merangkul Tatjana Saphira

"Had so much fun working with Gong Yoo and the lovely @asus team in Seoul last month. Siapa aja yang udah liat commercial film kita? Indonesia, stay tuned," tulis Tatjana di foto itu, Kamis (17/8). 

Karena patah hati dan iri, banyak fans Gong Yoo yang tak percaya dengan foto tersebut. Beberapa bahkan menganggap foto itu hanya editan. 

"Ini editan bukan si kaaaak? Iri," ujar seorang netizen. Sementara netizen lain juga banyak yang mempertanyakan keaslian foto tersebut. "Itu beneran?" tanya netizen lainnya. 

Sementara itu, iklan Tatjana Saphira dan Gong Yoo sudah beredar di media sosial. Dalam iklan itu, Tatjana dan Gong Yoo Seolah sedang menjalani hubungan jarak jauh dan bertukar kabar lewat foto. Di akhir iklan, Gong Yoo tiba-tiba muncul, memberikan kejutan untuk Tatjana Saphira dan memeluknya. 

 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait