Pakai Beskap, Tora Sudiro Hadir di Akad Nikah Moreno Soeprapto - Noorani Sukardi

Supriyanto | 18 Agustus 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moreno Soeprapto melangsungkan pernikahan dengan Noorani Sukardi pada Jumat (18/8) di kediaman mempelai perempuan di Jalan Birah III, kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Acara akad dimulai pukul 14.00 WIB dan digelar sederhana dengan menggunakan adat Jawa.

Moreno Soeprapto dan keluarganya tiba di kediaman Noorani Sukardi pada pukul 13.45 WIB. Mengenakan beskap krem dan belangkon cokelat dipadu bawahan kain batik klasik berwarna serupa, Moreno Soeprapto tampak gagah saat melangkah menuju tempat akad nikah.

Di antara rombongan keluarga pengantin pria, tampak Tora Sudiro dan juga Marcella Zalianty yang bersama suaminya, Ananda Mikola.

Tora Sudiro juga terlihat gagah dengan mengenakan beskap krem dan blangkon serta bawahan kain batik cokelat yang merupakan seragam keluarga besar Soeprapto.

Prosesi akad nikah Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi digelar tertutup bagi media. Namun wartawan diberikan ruangan khusus dengan layar televisi yang memutar slide foto Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi.

"Maaf Mas, media tak bisa masuk ke dalam. Untuk media diberikan tempat di tenda samping," ucap salah satu panitia pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait