Ricuh di Bandara Soekarno - Hatta, Triawan Munaf Minta Maaf pada Taeyeon SNSD

Andira Putri | 19 Agustus 2017 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf sudah meminta maaf kepada Taeyeon SNSD terkait insiden ricuh di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis malam (16/8).

Saat itu, Taeyeon dan petugas keamanan kewalahan menghadapi jumlah penggemar yang begitu banyak. Akibatnya Taeyeon sempat terjatuh dan menangis di tengah kerumunan penggemar. Taeyeon kemudian diangkat petugas keamanan lokal agar bisa menembus kerumunan penggemar.

Meski sudah meminta maaf, Triawan Munaf belum bertemu langsung dengan Taeyeon. Komunikasi dilakukan Triawan Munaf via personel SNSD lain, yaitu Hyoyeon.

 

"Saya sudah minta maaf. Tadi Taeyeon juga masih syok jadi saya ketemunya sama Hyoyeon," ujar Triawan Munaf ketika ditemui setelah acara Countdown Asian Games 2018 di Monas, Jakarta Pusat, Jumat malam (18/8).

Triawan Munaf berusaha menghargai Taeyeon setelah insiden ricuh di Bandara Soekarno-Hatta. "Taeyeon lagi upset gitu. Saya enggak ketemu dan enggak minta ketemu juga," imbuh ayah Sherina Munaf ini.

Lewat Hyoyeon, Triawan Munaf mendapat informasi terkini tentang kondisi Taeyeon. "Kalau Hyoyeon sih bilang dia baik-baik saja," kata Triawan Munaf yang sudah sering berkomunikasi dengan Hyoyeon via WhatsApp.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait