Misteri Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella - Engku Emran

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada September nanti Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Namun, sampai kini belum jelas kapan persisnya keduanya bakal menikah.  

Ada yang menyebutkan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada pertengahan September mendatang. Namun, ada pula yang menyebutkan keduanya justru akan menikah sekitar awal September. 

Hingga kini, baik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran masih enggan buka mulut soal detail tanggal pernikahannya. Tak hanya keduanya yang bungkam. Keluarga besar Laudya Cynthia Bella di Jakarta dan keluarga besar Engku Emran di Kuala Lumpur juga enggan buka mulut soal tanggal pernikahan mereka. Mereka kompak merahasiakan hari bahagia Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Meski tanggal pernikahan belum jelas, Engku Emran sempat membocorkan konsep pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella kepada media di Malaysia. Engku Emran menginginkan pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella lebih bersifat peribadi dan intim dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. Ia juga ingin pernikahannya bisa berjalan aman dan tanpa publikasi besar-besaran.

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait