Mobil Dibobol Maling, Jennifer Bachdim Peringatkan Wisatawan Melasti Bali

Ulfa Gusti Utami | 30 Agustus 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Bachdim baru - baru ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Saat mengunjungi Pantai Melasti Bali, mobil istri dari Irfan Bachdim ini dirusak orang tidak dikenal. Tas di dalam mobil pun raib diambil pelaku pengrusakan mobilnya itu. 

Kabar kurang menyenangkan ini diketahui dari unggahan jennifer di Instastory, Rabu (30/8). Informasi ini kemudian diunggah kembali oleh akun Lambe Lamis di Instagram. Pada unggahannya itu, Jennifer menuliskan kekecewaannya atas kejadian buruk yang menimpanya. 

“Someone broke in our car and stole our bags!!! Why people do that!!!???,” tulis Jennifer pada unggahan pertamanya. 

Tak lama berselang, ia kembali megunggah tulisan untuk mengingatkan netizen lainnya untuk berhati-hati saat berkunjung ke Pantai Melastri, Bali. Karena Jennifer menduga pelaku pengrusakan dan pencurian itu adalah oknum profesional.

“Be careful guys if you go to Pantai Melasti di Bali!! We suppose it was a professional guy or group,” ungkapnya.

Menanggapi kejadian kurang menyenangkan yang menimpa Jennifer Bachdim itu, netizen pun langsung memberikan tanggapan. Netizen ikut merasa prihatin dengan kejadian yang dialami oleh salah satu anggota Girl Squad itu.

“Udh 2 org berarti yg kena di pantai melasti , kmrn sore buka twitter selebtwit pun bgni.. dipecah kaca mobilnya tas nya di ambil, yang sabar ya mbak jeniff,” tulis seorang netizen di kolom komentar. 

“prihatin deh, Mungkin karna di melasti itu sepi bgt yah.. Mobil yg dtang psti kliatan trus kitanya trlanjur enjoy foto2 di pasir putih nya yg aga dibawah,” ujar netizen lain.

“turut prihatin nih sama kejadian kayak gini,lain kali harus lebih hati hti lagi ya,” tambah netizen lain. 

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait