Ajukan Pertanyaan Singkat, Suami Laudya Cynthia Bella Kembali Buat Netizen Baper

Christiya Dika Handayani | 13 September 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella kini telah resmi menjadi istri dari CEO salah satu media asal Malaysia, Engku Emran. Keduanya menikah pada Jumat (8/9) di Binjai 8, Kuala Lumpur, Malaysia. 

Sempat tertutup mengenai hubungan asmara hingga pernikahannya, Bella kini keduanya sudah cukup terbuka.

Pada Senin (11/9), Laudya Cynthia Bella sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan Engku Emran dengan latar belakang air terjun. Dalam kolom keterangannya, Bella tidak segan memanggil Emran, suami.

"Hey suami #BAE," tulis Laudya Cynthia Bella yang diakhiri dengan emoticon berbentuk hati.

Rupanya, Engku Emran sempat menuliskan komentar dalam unggahan tersebut yang menanyakan pertanyaan sederhana namun membuat banyak netizen baper. Seperti yang diketahui melalui akun @eonni_rumpi.

"Masak apa hari ini isteriku?," tulis Engku Emran dengan nama akun @iamkumbre.

Netizen pun mengatakan bahwa pertanyaan sederhana yang dilontarkannya merupakan hal yang manis.

"Aaiihhh.. Pertanyaannya sederhana banget tapi Ya Allah bacanya bikin merinding, beneran sweet banget kalian berdua. Yang udah emak-emak juga ikutan meleleh. Astagfirullah tapi beneran Masya Allah. Jadi tiap saat mantengin IG mereka berdua sekarang, ampun," tulis seorang netizen.

"Tolong ya bang @iamkumbre tolong dikondisikan itu kata-kata, enggak pake cium-cium, enggak pake peluk tapi kita semua baper tingkat dewa," kata netizen lain.

 

(dika / gur)

 

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait