Ruben Onsu Doakan Anak Asri Welas, Netizen Ikut Menangis

Nanda Indri Hadiyanti | 13 September 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu memberikan dukungan untuk Asri Welas yang saat ini tengah diuji, lantaran anak keduanya, Rayyan Gibran Ridharaharja, terkena katarak dan masalah kesehatan lainnya. 

"Teman2 mohon doa nya ya buat sahabat kita @asri_welas yg lg berjuang untuk anak nya yg baru berusia 5 bulan berawal dari masalah penglihatan lalu masih di uji lagi oleh yg Kuasa dimana besok harus Transfusi darah," tulis Ruben Onsu di salah satu postingan Instagramnya, Rabu (13/9). 

Ruben Onsu mengungkapkan kesedihannya, karena dia tahu rasanya menjadi orangtua yang selalu mengkhawatirkan kondisi anaknya. Dia mendoakan kesembuhan Gibran dan berharap Asri Welas diberi kekuatan menjalani cobaan itu. 

"Saya ngerasain jadi orang tua kayak apa, sedih dan campur haduk rasa nya, semoga mba Asri dan keluarga di berikan kesabaran dan ketabahan, di angkat segala penyakit nya untuk mas ibran, Aminnnnn. semangat mba Asri," tulis Ruben. 

Melihat postingan itu, netizen beramai-ramai ikut mendoakan kesembuhan anak Asri Welas

"Ya Allah seumuran anak saya, betapa kuat dan tegarny mba asri. Syafakillah ya dd Ibran," tulis seorang netizen. 

"Baru baca ini caption @ruben_onsu.. Terus ngecoba ngeliat Ig asri welas. Ya Allah . begitu besar kuasamu, sembuhkan anaknya mb'asri, tak kuasa air mataku menetes melihat semua ini. Allahu akbar Allahu akbar.." kata netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait