Transfusi Darah Putranya Berjalan Lancar, Asri Welas Ucap Rasa Syukur

Christiya Dika Handayani | 14 September 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas terus mengunggah perkembangan putra keduanya, Rayyan Gibran Ridharaharja yang divonis dokter mengalami katarak. Baru-baru ini, Asri Welas mengabarkan bahwa putranya akan menjalani transfusi darah.

Pada Rabu (13/9), Asri Welas kembali mengunggah sebuah video yang menunjukkan rasa syukurnya bahwa putranya yang telah menjalani transfusi darah dengan lancar. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas doa untuk buah hatinya tersebut.

"Alhamdulilah mas Ibran cocok darah transfusinya tidak ada kendala, terima kasih doanya teman teman, kakaknya mas @ibam040808 juga ucapkan terima kasih @ussypratama terima kasih doanya dan sudah mampir ya," tulis Asri Welas dalam kolom keterangan unggahannya.

Dalam video yang diunggahnya terlihat Ussy Pratama tengah menjenguk putra Asri Welas yang kerap disapa Ibran ini. Kakak Ibran, Rajwa Gilbram Ridharahardja atau Ibam turut mengucapkan terima kasih atas doa untuk adiknya tersebut.

"Terima kasih untuk doain Ibran untuk semuanya. Ibran udah selesai transfusinya, alhamdulillah Ibran sehat," ucap kakak Ibran, Ibam dalam video tersebut.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait