Proses Cerai, Rencana Indadari dan Caisar ke Palestina Gagal

Altov Johar | 17 September 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari dan Caisar boleh saja berencana, namun Tuhan juga yang menentukan. Terbukti, keinginan mereka untuk wisata religi bersama ke tanah Palestina pun tinggal kenangan.

Diakui Indadari, dari setahun lalu didirinya dan Caisar merencanakan perjalanan ini. Kebetulan, ada perusahaan travel yang menawarkan Indadari perjalanan umrah, plus plesiran ke Palestina pada Desember nanti.

"Tadinya, kan rencananya dari tahun lalu. Ya itu, ternyata berpisah. Karena travelnya kerjasama sama aku, jadi nggak ngaruh," ujar Indadari, kepada Tabloidbintang.com, Jumat (15/9).

Sejak lama Indadari mendambakan menapakkan kakinya di tanah Palestina. dia mengaku ingin mengunjungi Masjid Al-Aqsa, yang menjadi saksi bisu perjalanan Nabi Muhammad menuju langit untuk menerima perintah salat 5 waktu.

"Aku menyesal banget sudah kemana,mana tapi belum pernah ke Palestina. Nanti di sana sekalian ada program khusus menyampaikan donasi. Aku kan suka sejarah, jadi sekalian napak tilas sejarah Islam gitu di sana," terangnya.

Selama 2 pekan Indadari akan berwisata religi ke negara-negara yang memiliki nilai sejarah tentang Islam. Karenanya, dia berharap segera mendapat jodoh sebagai mahromnya dalam perjalanan itu.

"Jadi aku lagi doa lagi nih, mudah-mudahan nanti ke sana sudah sama suami aku saja sih," ucap Indadari.

Awal September 2017, Indadari telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok, setelah sebelumnya mengaku ditalak oleh Caisar.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait