Soal Impian yang Belum Tercapai, Indadari: Caisar Tahu Banget Tuh

Altov Johar | 17 September 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Indadari mendambakan bisa datang ke Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjid Al Aqsa. Indadari menuturkan, Caisar pun tahu betul tentang keingnannya tersebut.

Siapa sangka, doa dan harapan Indadari mengunjungi 3 masjid itu akan terwujud pada akhir tahun nanti. Hanya saja, keinginannya berwisata religi bersama Caisar harus sirna, seiring keputusan mereka untuk berpisah.

"Caisar tahu banget tuh, tahu banget kalau aku ingin banget ke Palestina. Bahkan Caisar tahu aku di rumah sampai pasang poster-poster gitu, yang tulisannya Save Al Aqsa," ujar Indadari kepada Tabloidbintang.com, Jumat (15/9).

"Aku kalau ingin ke suatu tempat itu pasti pasang gambarnya, yang bisa aku lihat terus, sampai aku kesampaian. Caisar tahu kalau aku sudah tempel gambar itu," sambung Indadari.

Indadari mengatakan, rencana wisata religi ini bermula saat dirinya bercerita kepada sebuah agen perjalan, tentang keinginannya ke Palestina. Bak gayung bersambut, agen perjalanan itu mengajaknya bekerjasama.

"Caisar tahu itu, ternyata rezeki itu datang dari mana aja. Aku bilang sama Caisar. Ya otomatis kalau aku berangkat dia berangkat. Tapi Allah berkehendak lain, aku pisah sama Caisar," katanya.

Oleh karena itu, Indadari berharap semoga Tuhan segera mendapat jodoh, untuk menjadi mahrom di perjalanan nanti. "Mudah-mudahan pas berangkat aku sudah ada mahromya, yaitu suami," ucap Indadari.

Awal September 2017, Indadari telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok, setelah sebelumnya mengaku ditalak oleh Caisar.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait