Keluarga dan Sahabat Berusaha Menjalankan Rumah Singgah Julia Perez

Nanda Indri Hadiyanti | 18 September 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Julia Perez atau Jupe meninggalkan baberapa amanat yang harus dijalankan oleh keluarga. Selain keinginan membangun musala, keluarga juga punya tanggung jawab lain menjaga rumah singgah yang didirikan oleh Julia Perez sebelum meninggal dunia. 

Namun, keluarga tidak bisa berjanji untuk menjalankan rumah singgah yang sudah dibangun Jupe di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, itu. 

"Kalau saya sanggup, saya jalankan rumah singgahnya. Kalau memang di luar kemampuan saya, saya cuma bisa menyesali dan minta maaf," ujar Sri Wulansih, ibunda Julia Perez, ditemui di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9). 

Sarwendah ternyata punya niat untuk membantu keluarga Julia Perez merawat rumah singgah tersebut. Tapi istri Ruben Onsu itu tetap mengembalikan keputusan akhir pada keluarga almarhumah Jupe. 

"Kalau untuk biaya atau apa kan biar keluarga yang urusin, kita pasti mau support, cuma kalau untuk detailnya lebih tahu itu ya keluarga yang lebih tahu," ujar Sarwendah ditemui di kesempatan yang sama.

Sebelumnya keluarga pernah berkeinginan untuk memperbesar rumah singgah Julia Perez. Namun saat ini keluarga masih fokus untuk menyelesaikan pembangunan musala seperti yang diinginkan oleh mendiang pelantun lagu Belah Duren itu. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait