100 Hari Meninggalnya Julia Perez, Ini Doa Ruben Onsu

Christiya Dika Handayani | 19 September 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengunggah sebuah video di akun YouTube The Onsu Family. Video tersebut berjudul The Onsu: 100 Hari Untuk Sahabat. Video itu di dedikasikan Ruben Onsu untuk sahabatnya, Julia Perez. Pasalnya, pada Minggu (17/9), genap 100 hari meninggalnya Julia Perez. 

Dalam video tersebut, Ruben Onsu menunjukkan kedekatannya dengan Julia Perez saat menjalani pengobatan kanker serviks yang dideritanya. Video yang diunggah ke YouTube itu merupakan rekaman yang disimpan Ruben Onsu di ponselnya selama ini.

"Ini adalah sesuatu persembahan dari saya untuk sahabat. Berat, tapi di 100 hari untuk sahabat saya kasih sebuah tayangan yang di mana saya hanya bisa menyimpan di handphone saya," ucap Ruben Onsu dalam video tersebut.

Ruben Onsu juga memanjatkan doa untuk almarhumah Julia Perez. Ia berharap bisa dipertemukan dengan Julia Perez suatu hari nanti. Ruben Onsu mengungkapkan belum bisa menemukan sosok sahabat seperti Julia Perez.

"Saya cuma berdoa di 100 hari ini, saya cuma berdoa. Saya bilang, 'Ya Tuhan berikan jalan yang lapang untuk sahabat saya, berikan dia senyuman seperti dia menghibur kita. Dan temukan saya suatu saat nanti dengan sahabat saya'," ujar Ruben Onsu sambil menangis.

"Jupe, lu enggak akan pernah pergi dari hidup gue. Gue belom bisa menemukan sahabat seperti elo. Makasih untuk semuanya, selamat jalan. Sampe ketemu lagi," pungkas Ruben Onsu.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait