Pengalaman Raline Shah Syuting di Kawasan Ekstrem di Tanjung Priok

Kiki Safitri | 20 September 2017 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Totalitas Raline Shah di dunia entertaiment tidak diragukan lagi.

Belum lama ini dia menjalani syuting iklan sebuah produk di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Raline Sahah mengaku tersiksa dengan kondisi cuaca yang panas. Meskipun begitu dia tetap bersikap profesional.

"Sebagai model dan aktris profesional, kita tidak boleh komplain apapun kondisinya, biarpun panas, debu berjam-jam kita pasti harus tahan. Suka atau enggak, benar-benar tersiksa di situ," kata Raline Shah saat ditemui di The Space Senayan City, Selasa (19/9).

Menurut Raline Shah, lokasi di mana dia menjalani syuting adalah bukan daerah yang panas dan  penuh polusi. Hanya saja paparan lighting yang sangat terang membuat dirinya kepanasan.

"Panas bukan karena polusi dan matahari di Tanjung Priuk. Tapi panas karena lighting yang sampai bisa membakar styrofoam," ujar Raline Shah.

Raline Shah mengaku bahwa dia juga merelakan wajah halusnya tersapu debu demi kebutuhan gambar. Bahkan walau sering re-take, Raline Shah tetap optimis menjalani perannya.

"Saking panasnya lighting, sampai bisa membakar styrofoam. Misalnya saya lagi enggak take, lihat styrofoam ada di bawah lighting, bisa sampai bolong," ujar Raline Shah.

"Jadi, bayangin aja, panas matahari yang sama dengan lighting. Selain itu debu yang dihempaskan ke wajah saya untuk kebutuhan gambar terjadi sangat sering untuk keperluan syuting," tambah Raline Shah.

Meski demikian Raline mengaku harus tetap optimis dan bersemangat dalam menjalani karirnya meskipun kondisi lokasi syuting tidak mendukung.

"Ya bagaimana pun kondisinya, kita harus bisa ngakalin itu semua tetap positif dan memilih produk yang bisa melindungi rambut dan kulit kita".

 

(ki / gur)

 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait