Ruben Onsu Jadikan Gosip Raffi Ahmad Bahan Candaan di Acara TV

Ari Kurniawan | 20 September 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu pemain paling usil di Pesbukers ANTV. Ada saja bahan candaan dilontarkan Ruben, yang bisa membuat pemain lain mati kutu. 

Salah satu pemain yang biasa jadi sasaran candaan Ruben Onsu adalah Raffi Ahmad. Tak jarang, Ruben mengungkit gosip Raffi yang beredar di infotainment dan akun gosip Instagram ke dalam sketsa. 

Ruben Onsu mengatakan, memanfaatkan gosip secara tepat bisa jadi cara ampuh untuk menghibur penonton. "Ya, mau nggak mau, suka nggak suka. Penonton kita maunya berita sih ya," kata Ruben Onsu. "Kadang apa yang lagi hot di infotainment ya diangkat," imbuhnya. 

Salah satu berita yang sempat diungkit Ruben Onsu adalah masalah pajak mobil mewah yang diduga belum diselesaikan Raffi Ahmad. Raffi sama sekali tidak marah. Malah, menurut Ruben, candaanya membuka peluang bagi Raffi untuk menjelaskan persoalan yang sebenarnya. 

"Ya kan akhirnya ada sedikit ruang buat klarifikasi. Di situ (sketsa) dia bisa menjawab. Jadi bagaimana kita mengemas sesuatu tidak dengan emosi, tapi jadi lucu," tandas Ruben Onsu

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait