Dinda Hauw Harapkan Peran Jahat di Film

Altov Johar | 26 September 2017 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerap berakting untuk sinetron, membuat Dinda Hauw sempat ragu menerima tawaran membintangi film Terbang Menembus Langit. Dinda tak menampik, main film menjadi dambaannya sebagai seorakg aktris.

"Untuk karier tentu saja pasti film. Aku dari dulu suka banget film, cuma ada beberapa hal yang membuat aku harus ke sinetron dulu," ujar Dinda Hauw, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Menurut Dinda Hauw, ada perbedaan yang menonjol saat berakting untuk sinetron dengan film. Di sinetron, dirinya merasa harus berakting lebih lebay dalam menjalankan perannya.

"Kalau film kan kita lebih natural. Au nggak terlalu segitunya nonjolin gitu gitu (ekspresi), cuma natural saja," imbuhnya.

Dinda Hauw mengungkap karakter yang didambakan dalam karirnya di layar lebar. Dia ingin melakoni karaker antagonis. Di samping itu, Dinda juga ingin menjajal semua genre film.

"Untuk film aku belum pernah perankan yang antagonis, terus ingin yang lucu juga. Psycho mau banget, karakter yang belum pernah aku dapat. Horor mau, boleh. Ingin coba semua karena itu kan pengalaman," ucap Dinda Hauw

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait