Projek Baru Deddy Corbuzier Didedikasikan untuk Pengemudi Ojek Online

Ari Kurniawan | 28 September 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier sedang menggarap sebuah projek bersama produser sekaligus komposer Eka Gustiwana. Yang menarik, projek yang digarap Deddy kali ini didedikasikan untuk para pengemudi ojek online. 

Sedikit cerita tentang penggarapan projek lagu berjudul JanganDiCancel tersebut diungkapkan Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya. Semua bermula dari keprihatinan Deddy dengan banyaknya kejadian tak mengenakkan yang dialami para pengemudi ojek online. Mulai dari order yang mendadak dibatalkan oleh calon penumpang, hingga kekerasan yang kerap mereka terima di jalan. 

"Ketika saya dan @ekagustiwana bertemu mereka pertama kali, kita mendengar keluh kesah mereka, bagaimana mereka mencari uang, kadang bertaruh nyawa.. kadang sedih melihat berita yang mereka baca.. kadang takut karena banyak keributan yang di buat oleh segelintir oknum.. padahal sebagian besar dari mereka hanya mengais rejeki.. tidak ada satupun dari mereka yang ingin menjadi tukang ojek... namun mereka tidak ada pilihan kadang.. kami selaku pencetus ide ini hanya ingin mencoba mengangkat talenta mereka mewakilkan semuanya.. dibanding berdiam diri membaca berita... lebih baik berbuat sesuai yang kami mampu," tulis Deddy Corbuzier di kolom keterangan. 

Deddy Corbuzier bersama Eko Gustiwana mengadakan audisi di Instagram untuk mencari pengemudi ojek online yang memiliki talenta bermusik. Hingga akhirnya terpilih Rezah, Topik, Nickky, dan Dian. Empat orang tersebut difasilitasi Deddy dan Eka untuk membentuk sebuah band hingga melahirkan lagu berjudul JanganDiCancel. 

Sejak dilempar ke akun YouTube Deddy Corbuzier pada 25 September 2017, video lagu JanganDiCancel sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. 

(ari/ari)

 

 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait