Kiki Amalia Pilih Bisnis Baju Ketimbang Kue Kekinian, Ini Alasannya

Altov Johar | 28 September 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat kebanyakan selebriti  membuka bisnis kue kekinian, tidak demikian dengan Kiki Amalia. Dia justru lebih tertarik menekuni usaha di bidang fashion.

Kiki mengaku sempat ditawari menjadi bagian dari bisnis kue. Namun dia punya alasan menolak ajakan itu, dan memilih membuka usaha sendiri.

"Aku enggak mau endorse. Aku punya latar belakang sekolah bisnis, aku ingin mengembangkan bisnis dengan ilmu yang aku dapat. Jadi aku enggak ingin orang lain yang urus, aku benar-benar harus terjun langsung," ungkap Kiki Amalia, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

"Saya enggak mau aja, saya ingin sendiri. Saya punya modal sendiri, untuk apa harus ikut sama orang lain. Kenapa enggak buat sendiri," lanjut Kiki.

Kiki tidak bisa memastikan sikap itu akan terus berlanjut untuk ke depannya. Sementara ini, dia tak ingin ikut-ikutan tren bisnis kue yang tengah dijalani sejumlah selebriti.

"Aku enggak dulu untuk sekarang. Aku enggak mau latah istilahnya. Aku ingin punya perusahaan sendiri, ingin punya pekerja, buka lapangan kerja baru," pungkas Kiki Amalia.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait