Dewi Perssik Dipuji Habis Calon Suami

Indra Kurniawan | 29 September 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar rencana pernikahan Dewi Perssik dengan manajernya Angga Wijaya sangat mengejutkan. Betapa tidak, jalinan asmara mereka tidak diketahui publik meski Angga sempat membantah ada hubungan spesial dengan Dewi tahun lalu.

Di mata Angga Wijaya, Dewi Perssik sosok yang tegas, penyabar, lembut, pemaaf, dan tidak neko-neko. Kalaupun Dewi marah kata Angga artinya sudah dianggap keterlaluan menyakiti hatinya.



“Mereka yang enggak mengenal sosoknya, yang hanya di TV lebih menganggap kepada emosian. Padahal Mbak Dewi entertainer sejati yang sangat profesional,” Angga memuji Dewi Perssik dalam ketarangan foto yang diunggah beberapa waktu lalu.

“Kenalilah secara langsung dari kesehariannya. Jangan cuma di TV. Kalau di TV itu panggung sandiwara, yang mengharuskan seorang Dewi Perssik profesional, lucu. Kasihan juga kalau ada yang bilang Mbak Dewi orangnya cepat emosian,” sambungnya.

Walaupun dunia keartisan penuh keglamoran, Dewi Perssik menurut Angga tetap menunjukkan kesederhanannya. Tiap kali selesai kerja, dia langsung bergegas pulang ke rumah. Tidak ada waktu buat Dewi untuk dugem.

“Yang lain party, dia habis kerja di rumah ngurus anaknya, mas Gabriel. Kalaupun harus nyanyi di tempat hiburan malam, dia bukan wanita yang doyan nongkrong atau bermain-main di tempat malam, kecuali sebatas nyanyi,” beri tahu Angga.



Hal menarik lainnya dari Dewi Perssik kata Angga, “Dia bukan wanita yang suka minum (beralkohol) atau perokok.” Dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ketimbang keluyuran tanpa juntrungan. “Dia boleh dijuluki wanita rumahan.”

Pernikahan dengan Angga merupakan pernikahan ketiga Dewi Perssik. Sebelumnya ia pernah berumah tangga dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Sayang usia pernikahan mereka seumur jagung. 

(Ind/ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait