Irish Bella Kembali Lakukan Pemotretan Mesra dengan Giorgino Abraham

Christiya Dika Handayani | 29 September 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella sempat digosipkan menjadi perusak hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang sudah berjalan dua tahun. Kabar itu berawal dari video unggahan akun gosip @lambe_turah yang menampilkan Irish Bella dan Giorgino Abraham tengah joget bersama di Bali.

Belakangan keduanya mengaku hanya sebatas teman. Namun, kedekatan keduanya kembali terlihat dalam salah satu pemotretan untuk sebuah tabloid. Dalam video singkat yang diunggah akun gosip @lambe_lamis, Irish Bella dan Giorgino Abraham terlihat mesra.

Dalam video itu, Giorgino Abraham mengenakan jaket putih dan Irish Bella memakai gaun berwarna senada. Mereka berpose sambil berpegangan tangan hingga bertatapan.

Hal ini rupanya mengundang kritikan netizen. Netizen mengatakan keduanya tidak bisa menjaga perasaan Angela Gilsha. "Kok ga merasa gaenak gitu si sama temen sendiri hmm... entahlah mungkin jodohnya kali ya doain aja yang baik-baik deh," tulis netizen. 

"Padahal kayanya dulu Gio sayang banget sama Angel. Sampe-sampe pas Angel di-bully gara-gara peran antagonis, tetep aja di bela sana Gio. Eh malah begini, ditikung temen sendiri," timpal netizen lain.

(dika / bin)

 

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait