Pacaran Sehat Ala Amanda Manopo - Christ Laurent

Indra Kurniawan | 26 Oktober 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sudah dua bulan menjalin kasih dengan Christ Laurent. Selama itu begitu banyak kegiatan yang mereka lakukan untuk saling mengenal satu sama lain. Salah satunya olahraga bareng.

“Kami olahraga muaythai bareng. Supaya enggak bosan-bosan amat. Masa pacaran nonton makan, nonton makan melulu. Atau ngomongin kerjaan. Kami pacaran sehat,” aku Amanda Manopo kepada tabloidbintang.com.

Pasangan ini rutin muaythai bareng, setidaknya satu hingga dua kali dalam seminggu. “Tergantung jadwal kami. Jadi, kami ketemu untuk muaythai,” kata Amanda Manopo yang namanya melambung berkat lakon Ariel dalam sinetron Mermaid In Love.




 

Banyak manfaat dari muaythai yang dirasakan oleh Amanda Manopo. Selain membuat tubuh segar dan fit, juga merekatkan hubungan dirinya dengan Christ Laurent. 'Kebetulan kami juga lagi program diet,” cetusnya.

Amanda Manopo dan Christ Laurent resmi berpacaran tiga minggu setelah Amanda putus dengan Esa Sigit. Kedekatan keduanya terendus ketika tepergok nonton bareng di bioskop. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait