Roy Marten Takut Tanya Soal Instagram ke Meriam Bellina

Altov Johar Rabu, 15 November 2017 09:45:33
Roy Marten baru kali ini punya akun Instagram. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten masih belajar menggunakan akun Instagram yang baru dimilikinya. Maklum, ini kali pertama Roy memiliki aku media sosial. Itupun berkat bantuan anaknya, Gibran Mahesa.

Kendati sudah memiliki akun Instagram, Roy Marten takut bertanya pada Meriam Belina, apakah ia sudah memiliki akun di media sosial yang sama. Kebetulan saat itu keduanya sama-sama menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret Trans TV.

"Saya kelupaan. Lagian saya takut kalau ngomong gitu (tanya Instagram). Misalnya iya (punya), nanti mencetnya yang mana," ungkap Roy Marten, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Roy Marten baru kali ini punya akun Instagram. (Seno/tabloidbintang.com)
Roy Marten baru kali ini punya akun Instagram. (Seno/tabloidbintang.com)

Hingga Selasa malam, terpantau baru tiga akun Instagram yang diikuti Roy Marten. Mereka adalah Anna Maria, istrinya, serta Gading Marten dan Gisella Anastasia. Meski begitu, akun Instagram Roy sudah memiliki 12 ribu lebih pengikut.

Lewat akun Instagramnya, Roy Marten ingin melihat respon masyarakat terhadap kiprahnya di dunia entertaint. Namun untuk sementara ini, dia masih harus belajar mengoperasikannya.

"Ya pelan-pelan. Kalau sekarang kan ingat yang ini, yang ini lupa. Masih taman kanak-kanak banget ya. Ini orang zaman dulu banget, susah," ujar Roy Marten
 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.