Roy Marten Takut Tanya Soal Instagram ke Meriam Bellina

Altov Johar | 15 November 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten masih belajar menggunakan akun Instagram yang baru dimilikinya. Maklum, ini kali pertama Roy memiliki aku media sosial. Itupun berkat bantuan anaknya, Gibran Mahesa.

Kendati sudah memiliki akun Instagram, Roy Marten takut bertanya pada Meriam Belina, apakah ia sudah memiliki akun di media sosial yang sama. Kebetulan saat itu keduanya sama-sama menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret Trans TV.

"Saya kelupaan. Lagian saya takut kalau ngomong gitu (tanya Instagram). Misalnya iya (punya), nanti mencetnya yang mana," ungkap Roy Marten, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Hingga Selasa malam, terpantau baru tiga akun Instagram yang diikuti Roy Marten. Mereka adalah Anna Maria, istrinya, serta Gading Marten dan Gisella Anastasia. Meski begitu, akun Instagram Roy sudah memiliki 12 ribu lebih pengikut.

Lewat akun Instagramnya, Roy Marten ingin melihat respon masyarakat terhadap kiprahnya di dunia entertaint. Namun untuk sementara ini, dia masih harus belajar mengoperasikannya.

"Ya pelan-pelan. Kalau sekarang kan ingat yang ini, yang ini lupa. Masih taman kanak-kanak banget ya. Ini orang zaman dulu banget, susah," ujar Roy Marten
 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait