Momen Natal, Mike Lewis Rayakan Ulang Tahun Tamara Blezynski

Ulfa Gusti Utami | 27 Desember 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis dan Tamara Blezynski memang telah berpisah sejak lima tahun lalu. Tetapi hal itu tak membuat mereka jadi jauh. Bahkan, Tamara ikut menemani Mike di perayaan Natal tahun ini.

Terlihat dari foto yang diunggah Tamara Blezynski ke akun Instagramnya, Senin (25/12). TampakTamara, Mike, dan putra mereka, Kenzou, larut dalam sebuah acara. Tak hanya merayakan Natal, pesta tersebut juga dibuat dalam rangka ulang tahun Tamara yang ke-43.

Dalam keterangan, Tamara Blezynski mengungkapkan rasa terimakasih dan mengucapkan Natal untuk semua yang merayakan. Ia tak menyangka akan mendapat kejutan seperti yang terlihat dalam foto. 

“Terimakasih Birthday surprisenya pagi ini dan Terimakasih kpd semua sahabat2 atas ucapan Selamat Ulang Tahunnya. Merry Christmas bagi yg merayakannya and Happy Holidays utk semua, Love Tamara B and Family,” tulisnya.

Tak hanya Tamara Blezynski yang mengunggah momen bahagia itu. Melalui Instagram pribadinya, Mike Lewis juga memamerkan foto selfie dirinya dengan Tamara Blezynski yang tengah berulangtahun. Ia juga mengucapkan selamat melalui keterangan yang dibuatnya. 

“Merry Christmas..& Happy Birthday Tamz,” ungkap Mike.

Kebersamaan Tamara Blezynski dan Mike Lewis membuat netizen takjub. 

“seneng lihatnya masih bisa akur. Semoga kalian bsa berstu kmbli,” tulis netizen di kolom komentar.

“Keliatan nya serasi bgt mereka..seneng lihatnya tapi sayang udh gak lagi!! @tamarablezynskiofficial,” ujar netizen lainnya. 

“lihat nya adem bgt semoga cepet nikah lagi dan besatu jadi keluarga yg bahagia romantis,” netizen lain menimpali.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait