Andika Kangen Band: Lebih Baik Nikah Siri Daripada Zina

Supriyanto | 2 Januari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Mahesa atau Andika Kangen Band dikabarkan sudah menemukan pengganti Khairunisa, mantan istri yang sudah diceraikannya di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung Selatan, pada 22 Agustus 2017.

Saat dikonfirmasi, Andika Kangen Band membantah sudah menikah lagi. Padahal ia seringkali kepergok bermesraan dengan perempuan.

"Nikah belum lah. Daripada jadi gosip mending sekarang teman-teman aja dan pacaran," ujar Andika Kangen Band kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Andika Kangen Band juga tak mau mengikuti gaya berpacaran zaman sekarang. Menurutnya, lebih baik langsung menikah daripada terjadi hal-hal yang tidak dibolehkan oleh agama. 

"Kalau saya, saya sebenarnya nggak suka pacaran anak zaman now, rusuh. Yuk pacaran, pacaran, ngehotel, pacaran, pacaran, ngehotel," ujar Andika Kangen Band kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

"Mendingan saya, nikah biar nikah siri. Masalah nikah siri yang penting nggak zina," tegas Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band mengatakan dirinya belum ada keseriusan untuk menikah. Kalaupun ada keinginan untuk menikah, dia tak akan diam-diam.

"Kalau gue mungkin nanti, kalau ada yang diseriusin media semua gue undang. Ada foto pre wedding kayak yang sekarang banyak. Sekarang kan gue foto nggak banyak di pelaminan, adanya di masjid. Ijab aja ijab," pungkas Andika Kangen Band.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait