Dimas Anggara Ungkap Alasan Rayakan Natal Bersama Nadine Chandrawinata

Wayan Diananto Sabtu, 6 Januari 2018 08:15:16
Dimas Anggara enggan membahas hubungannya dengan Nadine Chandrawinata. (Foto: Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun lalu, beredar foto Dimas Anggara (29) menemani Nadine Chandrawinata merayakan Natal. Dalam foto itu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mengenakan topi sinterklas, menghadap pohon Natal. Keduanya kompak mengenakan atasan berwarna putih, saling tatap, dan tertawa bahagia. Dimas Anggara terlihat membawa sebuah kado berwarna hitam dengan aksen pita.

Sejumlah warganet menilai Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mulai berani go public terkait hubungan mereka. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Dimas Anggara terkejut dan malu-malu. "(Kalau soal itu) saya hanya bisa tersenyum saja," ujarnya usai meluncurkan trailer dan poster film London Love Story 3 di Jakarta Selatan, Jumat (5/1).

Unggahan foto akhir tahun itu, memicu spekulasi telah terjadi pertemuan antara keluarga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Benarkah mereka akan menikah dalam waktu dekat? Ditanya soal pernikahan, Dimas berkelit, "Saya maunya menyutradarai film (tahun ini). Saya merayakan semua hari raya karena saya (berjiwa) Pancasila."

Dimas Anggara tak ingin membahas rencana pernikahan lebih jauh. Ketika tabloidbintang.com menanyakan apakah pernikahan menjadi salah satu resolusinya tahun ini, ia tak memberi jawaban spesifik. "Yang jelas, (resolusi saya tahun ini) ingin berbahagia. Mendapat hidup yang lebih baik. Saya pikir yang lain juga ingin bahagia tahun ini," pungkasnya.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore