Cerita Jennifer Dunn Senang Pakai Rompi Tahanan

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Januari 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn resmi menunjuk pengacara Pieter Ell untuk mendampinginya dalam kasus narkoba. 

Pieter Ell mengaku baru membicarakan hal-hal ringan dengan Jennifer Dunn. Belum ada pembicaraan serius soal materi kasus. Begitu juga soal status hubungan Jennifer dengan Faisal Harris. 

"Enggak lah (tidak bertanya soal Faisal Harris). Pertanyaan berat berat saya enggak ngomong sama dia. Yang ringan-ringan aja," kata Pieter Ell, ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. 

Salah satu obrolan ringan yang dimaksud Pieter Ell adalah membahas nomor yang ada di rompi tahanan Jennifer Dunn. Kata Pieter, Jennifer Dunn senang dengan rompi yang dikenakannya. 

"Seperti, 'Loh kok (pakai rompi) nomor tujuh ya?' 'Iya ini memang kesukaan saya karena ini nomornya Ronaldo.' Fans-nya Real Madrid kan," ungkap Pieter Ell. 

Lebih lanjut, Pieter Ell mengungkapkan pihaknya akan mendiskusikan langkah pembelaan hukum terhadap Jennifer Dunn setelah bertemu dengan Linda Caroline, ibunda Jennifer Dunn. 

"Prinsipnya itu ibunya berharap untuk bisa dibantu. Janjinya ketemu cuma belum sempat. Tetapi kami sudah chat tadi, ibunya hanya berharap bisa dibantu maksimal kasus Jedun," tandas Pieter Ell. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait