Komunitas Aktor Laga Berencana Galang Dana untuk Advent Bangun

Altov Johar | 19 Januari 2018 | 07:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ki Kusumo bersama komunitas aktor laga berencana menggalang dana untuk Advent Bangun, yang kini tengah dirawat di rumah sakit. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu biaya pengobatan Advent yang menderita gagal ginjal.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini kita adakan acara kumpul-kumpul penggalangan dana. Paling tidak bisa meringankan. Beliau bisa tahu kalau banyak rekannya yang masih peduli," ujar Ki Kusumo, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Ki Kusumo belum dapat bicara lebih jauh mengenai mekanisme penggalangan untuk Advent Bangun. Ide ini pun muncul sebagai bentuk solidaritas sesama aktor laga. Dia juga menyambut baik siapa saja yang ingin ikut berpartisipai dalam penggalangan dana ini.

"Karena banyak artis yang selama ini bekerja di dunia hiburan, sampai tua enggak ada yang peduli. Kita merasa perlu melakukan sesuatu bahwa kita lebih solid untuk membantu sesama aktor," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ki Kusumo turut mendoakan untuk kesembuhan Advent Bangun. "Semoga cepat sembuhn cepat beraktivitas lagi seperti semula," ucapnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait