Brandon Salim Rekomendasikan 4 Sepatu Ini Buat Para Cowok

Wayan Diananto | 21 Januari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim (21) salah satu anak artis yang kerap tampil modis. Kecerdasan Brandon Salim menyelaraskan warna maupun gaya baju, celana, dan sepatu kerap mendapat pujian. Ia mengatakan, sepatu salah satu elemen penting dalam berpenampilan. Setidaknya, ada empat jenis sepatu yang harus dimiliki para cowok. Apa saja?

"Converse sneakers khususnya yang warna hitam putih. Ini very versatile alias sangat luwes karena bisa dipadukan dengan baju apa saja dan dipakai di acara apa saja. Walau harganya terjangkau tapi semua orang suka karena bisa dipadukan dengan gaya jalanan sampai jas sekalipun," ulas Brandon Salim dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Selain Converse, sepatu pantofel apa pun mereknya wajib dimiliki oleh laki-laki. Saat berbincang dengan kami, Brandon Salim memperlihatkan sepatu pantofel yang dikenakannya. Ndilalah, ia memakai sepatu pantofel merek dalam negeri, Mario Minardi. Sepatu buatan dalam negeri, kata Brandon, kualitasnya tak kalah hebat dengan bikinan luar negeri. Dua sepatu lainnya yang direkomendasikan Brandon Salim yakni sepatu bot.

Ada dua jenis sepatu bot yakni Chelsea boots dan sepatu bot rilisan dr. Martens. "Chelsea boots sangat stylish, ini gaya baru dalam mengenakan sepatu bot. Tidak menggunakan ritsleting atau tali, tinggal pakai dan sangat asyik. Sepatu bot dr. Martens bisa dipakai kemana saja. Bisa buat traveling, hiking, dan aktivitas di luar ruangan. Menurut saya, ini sepatu yang sangat kuat," urai Brandon Salim.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait