Demian Aditya dan Edison Wardhana Tak Kapok Jalani Aksi Death Drop

Supriyanto Sabtu, 27 Januari 2018 22:30:23
Demian Aditya dan Edison Wardhana siap untuk kembali beraksi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Death Drop Demian Aditya di acara SCTV Awards 2017 dianggap gagal. Saat itu, Edison Wardhana atau Echon, peran pengganti Demian, jadi korban hingga mengalami koma. 

Kini Echon sudah keluar dari rumah sakit dan siap melakukan aksi lainnya bersama Demian Aditya. Demian mengungkapkan kondisi Edison Wardhana sudah membaik. Jika tak ada aral melintang, Februari mendatang Demian Aditya dan Echon akan memulai pertunjukan.

"Projek terbarunya hampir sama seperti kemarin kan sulap pasti. Mulai lagi mungkin Februari. Masalah bulan Januari sampai Februari suka jarang ada event, kadang company, perusahaan mulai perencanaan itu mulai start lagi Februari," ungkap Demian Aditya, di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Junat (26/1).

Demian Aditya tidak menganggap kegagalan kemarin sebagai kekecewaan yang mengharuskan dirinya berhenti. Ke depannya, Demian akan tetap menjalankan aksi sulap bersama Echon.

"Sampai kapanpun masih, karena kan dari awal enggak tahu sampai kapan ya sama Echon," pungkas Demian Aditya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.