Ulang Tahun, Maia Estianty Dapat Hadiah Spesial dari Luna Maya – Reino Barack

Andira Putri | 29 Januari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty berulang tahun ke-42, pada Sabtu (27/1) kemarin. Di hari jadinya, Maia menerima hadiah spesial dari Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack.

Luna Maya dan Reino Barack menghadiahkan Maia Estianty sebuah pouch. Warnanya hitam kemudian desainnya tak biasa. Ada tulisan, "maiathequeen" alias Maia Sang Ratu pada bagian tengah dompet. 

Maia Estianty menyambut hadiah dari Luna Maya dan Reino Barack dengan penuh sukacita. “thank you @lunamaya and Reino !!!! (terima kasih @lunamaya dan Reino !!!!),” tulis Maia Estianty lewat fitur Instagram Stories.

Maia Estianty tidak merayakan ulang tahun di Jakarta. Bersama Luna Maya, Maia Estianty terlihat pergi menonton pertandingan tenis Australian Open 2018 di Melbourne, Australia. Mereka juga sempat berfoto di sebelah piala yang akan diterima oleh pemenang pertandingan tersebut.  

Pertemanan Maia Estianty dan Luna Maya mengundang perhatian netizen. Mereka senang melihat keakraban kedua perempuan bernama sama ini. “Duo maya yg sangat sangat cantiqq..,” ucap seorang netizen. 

“Duo maya keren bgt tuh kedengarannya. Sama2 keren,sukses n berkelas,” ujar salah satu netizen. “Cocok nih kalau dua maya jozzzz bun ,” tambah netizen lain.

Selain Luna Maya, Irwan Mussry juga ikut hadir di Australian Open 2018. Pengusaha ini sudah lama dikabarkan menjalin cinta dengan Maia Estianty. Meski begitu, mereka belum mengkonfirmasi hubungannya kepada publik.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait