Biaya Katering Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga Mencapai Rp 1 Miliar

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan tengah dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjelang hari pernikahan. Salah satunya urusan katering.

Sekitar 3 ribu undangan disebar Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di resepsi pernikahan mereka, pada tanggal 10 Februari mendatang. Untuk katering saja, pasangan ini kabarnya mengeluarkan uang hingga Rp 1 miliar.

"Ada food stall, menu western, dan menu Arab juga. Biayanya mencapai 800 juta dan bisa mencapai 1 miliar," ujar Heru Pujihartono, pemilik katering yang menangani pernikahan Vicky dan Angel.

Mengusung tema Royal Very Wedding, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berharap pernikahan mereka kali ini berjalan lancar dan meriah. 

"Saat tes food Vicky dan Angel bilang ada salah satu menu yang buat mamanya senang sekali. Mereka suka sekali dengan mushroom cream soup. Kemudian melebar ke akad untuk menyiapkan beberapa porsi," jelas Heru.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rencananya akan menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal pada 9 Februari 2018. Sementara resepsi digelar keesokan harinya di Ancol Beach Mall, Jakarta Utara. 

(tov/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait