Beradu Akting dengan Cut Mini, Billy Davidson Gugup di Depan Kamera

Wayan Diananto | 11 Februari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi yang rindu penampilan Billy Davidson di layar kaca, bersiaplah. Aktor ganteng ini akan kembali ke sinetron harian lewat Me Versus Mami. Familier dengan judul ini? Ya, Me Versus Mami pernah diangkat ke layar lebar dengan bintang Cut Mini, Irish Bella, dan Dimas Aditya. Dalam sinetron Me Versus Mami, Billy Davidson beradu peran dengan Cut Mini.

"Saya akan tampil di sinetron yang sebenarnya sudah ada versi layar lebarnya yakni, Me Versus Mami. Di sinetron itu, saya beradu akting dengan Cut Mini. Ketika dikabari bahwa saya akan beradu akting dengan Cut Mini, saya antusias sekali. Bayangkan, dia sudah memenangkan Piala Citra lewat film Athirah. Ini benar-benar pengalaman baru yang menyenangkan," tutur Billy Davidson dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Seperti diketahui, Cut Mini nama besar di indutri film. Sebelum meraih Piala Citra lewat film Athirah, ia memerankan ibu guru Muslimah dalam film fenomenal Laskar Pelangi. Apa rasanya beradu akting dengan aktris peraih Piala Citra?

"Saya gugup sekali kali pertama beradu akting dengan Cut Mini. Lama-lama saya sadar enggak boleh terlalu lama gugup karena itu akan berdampak pada kualitas akting saya," ujar Billy Davidson. Di sinetron ini, Irish Bella tidak tampil. Posisinya digantikan oleh Pamela Bowie. "Sejauh ini sudah syuting sebanyak 3 episode," imbuhnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait