Netizen yang Menyumpahi Anak Denada Kembali Berkomentar Pedas

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Februari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada mengungkapkan kekesalannya pada salah satu netizen yang menyumpahi putrinya di Instagram. Denada menantang orang tersebut untuk menghubunginya atau dia yang akan menemukan netizen tersebut untuk menyelesaikan masalah. 

Bukannya meminta maaf atas kata-kata yang ditulisnya, netizen dengan nama leza_zulkifly itu justru kembali menuliskan komen untuk Denada. Dia meminta Denada yang meminta maaf kepada Tuhan. 

"Lebih baik sampean yg meminta maaf kepada Allah SWT. Selain public figure sampean juga orang berpendidikan kan? Apa moral sampean tidak ada ya? Atau tidak jalan lagi otak sampean. Melihat banyak nya terjadi phedopil di negara ini. Pakai tu otak yg sehat. Dan sampean sendiri apa bisa bertanggung jawab dengan maraknya pemerkosaan yg terjadi kepada anak2. Kenapa sampean harus meradang membaca komen saya. Seharusnya dicerna dan dipikirkan secara bijak dan dewasa. Kecuali sampean itu memang salah satu manusia yg mendukung pemerkosaan dan pencabulan yg lagi marak. Otak dipakai bukan aurat yg dibanggakan," tulisnya.

Komentar tersebut diposting di akun gosip Makrumpita, Senin (12/2). Melihat postingan itu, netizen beranggapan orang tersebut hanya mencari ketenaran dengan komentar negatifnya kepada Denada.

"Ah nyari tenar itu mah," kata netizen. "Itu mah numpang tenar vroohh ngapain sih diurusin," kata netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait