Promo Film Benyamin : Biang Kerok, Reza Rahadian Nyanyi Bareng Lansia

Ari Kurniawan | 17 Februari 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan film terbarunya, Benyamin : Biang Kerok, Reza Rahadian sibuk menjalani aktivitas promosi. 

Sabtu (17/2), Reza Rahadian bersama lawan mainnya di film tersebut, Delia Husein, mendatangi Panti Sasana Tresna Werdha di Ciracas, Jakarta Timur. Kedatangan Reza dan Delia tak lain adalah untuk menghibur para lansia penghuni panti. 

"Kami mau nyanyi bareng kakek dan nenek yang ada di sini. Banyak lagu Benyamin yang populer di zaman mereka," kata Reza Rahadian. 

Reza Rahadian dan Delia Husein membawakan beberapa lagu populer milik almarhum Benyamin S, seperti Hujan Gerimis dan Nonton Bioskop. Mereka juga mengajak beberapa lansia untuk menari bersama. 

Selesai itu, Reza Rahadian dan Delia Husein juga menyediakan waktu untuk berbincang dengan beberapa penghuni panti. "Senang banget bisa datang ke sini, berbagi kesenangan dengan penghuni panti. Mudah-mudahan dengan kehadiran kami, mereka bisa terhibur," kata Delia. 

Benyamin : Biang Kerok akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 1 Maret 2018 mendatang. Selain Reza Rahadian dan Delia Husein, film produksi Falcon Pictures ini juga dibintangi  Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, dan Bella Barbie.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait