Karena Gemas, Rio Dewanto Ingin Putrinya Menjadi Bayi Mungil Terus

Wayan Diananto | 26 Februari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Atiqah Hasiholan (36) pada Agustus 2013 silam, Rio Dewanto (30) dikaruniai seorang putri, Salma Jihane Putri Dewanto. Salma yang kini berusia delapan bulan, lahir pada Juni tahun lalu. Sejak Salma lahir, hari-hari Rio Dewanto berubah. Menurut Rio, Salma sangat menggemaskan. Saking gemasnya, Rio Dewanto berharap anaknya tidak tumbuh besar.

"Sempat berpikir dan berharap, please Salma, kamu jadi bayi mungil terus saja. Jangan gede-gede. Setelah dipikir-pikir, sebagai ayah saya enggak boleh egois. Saya ingin Salma bertumbuh kembang dan menyaksikannya menjadi dewasa," ujar Rio Dewanto dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta. Rio menambahkan, "Banyak yang mengingatkan saya, nanti kalau Salma sudah bisa jalan dan berlari akan makin susah dipeluk."

Selain makin menggemaskan, Salma kini sudah bisa pay attention atau memperhatikan ketika sedang diajak bicara. Salma, kata Rio Dewanto, sudah bisa melakukan kontak mata dengan kedua orang tuanya. Momen ini membuatnya makin bahagia.

"Kalau saya atau Atiqah mengajak Salma bicara, dia memperhatikan. Istilahnya, sekarang Salma sudah sangat manusia. Salma dan Atiqah sangat dekat. Kemarin misalnya, saya menggendong Salma lalu Atiqah pergi ke ruangan lain sebentar, Salma langsung mencari kemana ibunya pergi. Maklum, dia setiap hari bersama Atiqah melulu," imbuh Rio Dewanto, akhir pekan kemarin.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait