Via Vallen Ikut Bangga Egy Maulana Vikri Merumput di Eropa

Altov Johar | 21 Maret 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen bangga dengan perembangan sepakbola Tanah Air. Apalagi banyak talenta muda negeri ini yang dilirik klub asing. Salah satunya Egy Maulana Vikri, yang kini bergabung dengan klub sepakbola Polandia, Leicha Gdansk.

"Bagus pemain Indonesia yang muda jadi bisa mengembangkan bakatnya. Banyak yang ditaksir klub luar seperti Egy Maulana. Sebagai penikmat sepakbola saya ikut bangga," ujar Via Vallen, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/3).

Via Vallen memang termasuk artis yang mengikuti perkembangan sepakbola. Via juga bangga dengan semangat fair play yang kini makin terlihat di dunia sepakbola Indonesia. Semisal saat kompetisi Piala Presiden kemarin.

"Semua juga saling bersahabat dan jauh lebih baik. Semoga fansnya bisa mencontoh pemain di klub yang tidak memusuhi klub lain dan pemainnya," ujar Via.
 
Gemar sepakbola bukan berarti Via Vallen ingin memiliki pacar pesepakbola. Ia tak tertarik menjalin asmara dengan pemain sepakbola. "Enggak," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait