Lee Jeoung Hoon Pamer Foto Keluarga, Netizen Tebak Jenis Kelamin Calon Bayinya

Ulfa Gusti Utami | 27 Maret 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeoung Hoon tengah menanti kehadiran calon buah hatinya dengan Moa Aeim. Menjelang waktu kelahiran yang semakin dekat, Lee Jeoung Hoon mengunggah foto di akun Instagramnya. 

Dalam foto yang dibagikan, Senin (26/3), Lee Jeoung Hoon berfoto bersama keluarga kecilnya. Di foto itu, Lee Jeoung Hoon, Moa Aeim, dan kedua putri dari penikahan Moa sebelumnya kompak mengenakan kaus baseball bernuansa putih, lengkap dengan nomor dan nama di punggungnya. 

Nama yang tertera pada kaus yang digunakan itu menunjukkan peran mereka dalam keluarga. Lee merupakan raja, Moa sebagai ratu, dan kedua anaknya menjadi putri. Moa juga nampak membawa sebuah kaus baseball kecil yang ditunjukan untuk calon bayinya. 

Lucunya, kaus tersebut hanya bertuliskan sebuah tanya tanya yang menunjukkan jika keduanya masih belum mengetahui apakah jenis kelamin calon buah hati mereka ini. 

Tak hanya mengunggah foto bersama, Lee Jeoung Hoon juga menuliskan pesan menyentuh untuk mengiringi foto ini. 

"Keluarga aku yang tercinta.. saat aku drop aku jadi semangat Karena mereka.. kadang aku ga kuat dan mau nyerah tapi tidak boleh Karena aku sudah ada tangung jawab pada keluarga Ku ini!! Jadi hari ini pun aku bekerja keras dan Maju terus untuk keluarga Ku !! Lee jeong hoon semangat!!!! Doain ya teman teman," tulis Lee Jeoung Hoon. 

Unggahan Lee Jeoung Hoon menarik perhatian netizen. Tak hanya karena konsep foto yang unik, netizen malah ramai menebak jenis kelamin calon buah hati Moa dan Lee yang masih dirahasiakan.

"@leejeonghoon harusnya prince.. biar lengkap.. Lee junior hahah," celetuk netizen. 

"Mudah2han cwo biar lengkap deh... Tp apapun itu tetep di syukury @leejeonghoon," ujar netizen lain. 

"cwo ap cwe ya nanti nanaknya. cowok aja ya semoga biar lengkap oppa lee jd ada temennya. tp apapun itu disyukuri aja ya semoga lancar nanti persalinannya @leejeonghoon @moa_aeim," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait