Firasat Anjasmara Atas Kepergian Ayahanda Tercinta

Altov Johar | 3 April 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara sempat merasakan firasat kepergian ayahnya, Beny Soemarno, untuk selama-lamanya. Dua pekan sebelumnya, Anjasmara mengaku ingin sekali bertemu dengang sang ayah, namun tak juga kesampaian.

"Kalau firasat dari saya, dua minggu ini saya ingin banget ketemu beliau, cuma saya enggak sempat," ungkap Anjasmara, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (2/4). 

Anjasmara mengungkapkan setahun lalu sang ayah pernah sakit jantung hingga menjalani operasi pemasangan ring. Almarhum sempat sembuh dari sakit yang dideritanya itu.

Dilanjutkan Anjasmara, 2 hari sebelum meninggal dunia ayahnya juga sempat terkena flu. Kala itu, almarhum menolak diajak ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya.

"Dua hari yang lalu ayah saya kena flu, tapi diajak ke dokter enggak mau. Meninggalnya di rumah, beliau enggak mau ke rumah sakit," ungkapnya.

Ayah Anjasmara, Benny Soemarno, meninggal dunia di usianya ke 79 tahun. Sebelum dikebumikan di TPU Karet Bivak, jenazah ayah Anjasmara lebih dulu disemayamkan di Universitas Bung Karno, Jakarta. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait