Heboh Jennifer Dunn Perawatan Kecantikan di Tahanan, Pengacara: Itu Foto Lama

Ari Kurniawan | 4 April 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn disebut-sebut melakukan perawatan wajah di dalam tahanan. Hal ini mengundang banyak komentar negatif dari netizen. 

Pieter Ell, pengacara Jennifer Dunn, membantah kabar yang beredar. Menurutnya, tidak mungkin Jennifer bisa melakukan perawatan kecantikan saat dirinya berada di dalam rumah tahanan yang pengawasannya begitu ketat. 

"Nggak mungkin (bisa perawatan wajah). Di tahanan orang masuk ketat sekali," ujar Pieter Ell, saat dihubungi tabloidbintang.com, Rabu (4/4).

Pieter Ell mengklaim, foto Jennifer Dunn yang disebarkan akun gosip adalah foto lama. Sebab, kata dia, tidak mungkin ada yang bisa membawa ponsel ke dalam tahanan. 

"Itu foto lama, di luar sebelum di (tahanan) Polda," kata dia. 

Kabar Jennifer Dunn melakukan perawatan di tahanan pertama kali muncul dari unggahan mak.kepo. "Ulalaaa... Masih bisa perawatan yes.. I kol yur dedi now bikos i need tritmen," tulis akun tersebut, Selasa (3/4).

Ada dua foto yang diunggah. Masing-masing memerlihatkan wajah Jennifer Dunn dengan dua pria berbeda, yang wajahnya ditutup stiker. Di foto itu juga terdapat keterangan tentang foto tersebut.

"Yg kanan itu pemilik facial yg bisa dipanggil ke rumah, mau di manapun bisa. Yg kiri I call ur daddy now. Uceddd dalem penjara aja bisa panggil org klinik. Si pemiliknya bilang sekali facial 3 org. Jedun, atasan org penjara sama temen2nya," demikian isi keterangan di foto tersebut.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait