Heboh Jennifer Dunn Perawatan Wajah di Tahanan, Ini Kata Pengacara

Ari Kurniawan | 4 April 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn yang kini tengah menjalani proses hukuman atas kasus narkoba, kembali jadi sorotan. Kali ini Jennifer disebut-sebut melakukan perawatan wajah saat berada dalam tahanan. 

Informasi ini pertama kali muncul dari unggahan mak.kepo. "Ulalaaa... Masih bisa perawatan yes.. I kol yur dedi now bikos i need tritmen," tulis akun tersebut, Selasa (3/4).

Ada dua foto yang diunggah, masing-masing memerlihatkan wajah Jennifer Dunn dengan dua pria berbeda, yang wajahnya ditutup stiker. 

"Yg kanan itu pemilik facial yg bisa dipanggil ke rumah, mau di manapun bisa. Yg kiri I call ur daddy now. Uceddd dalem penjara aja bisa panggil org klinik. Si pemiliknya bilang sekali facial 3 org. Jedun, atasan org penjara sama temen2nya," demikian isi keterangan di foto tersebut.

Kami mencoba meminta klariikasi terkait hal ini pada Pieter Ell, pengacara Jennifer Dunn. Pieter dengan tegas membantah kliennya melakukan perawatan di dalam tahanan. 

"Nggak benar. Nggak mungkin (bisa perawatan wajah)," kata Pieter Ell, kepada tabloidbintang.com, Rabu (4/4).

Pieter Ell memastikan kliennya tidak diperlakukan istimewa di Rutan Pondok Bambu. Sama seperti tahanan lain, menurut Pieter, setiap orang yang akan mengunjungi Jennifer Dunn juga diperiksa secara ketat. 

"Orang masuk tahanan ketat sekali. Ada beberapa lapis (pemeriksaan). Pengunjung juga dibatasi," Pieter Ell menjelaskan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait