Sedih, Roy Kiyoshi Disebut Anak Iblis dan Punya Keterbelakangan Mental

Ari Kurniawan | 23 Mei 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses program Karma melahirkan tayangan-tayangan baru di layar ANTV. 

Setelah Karma The Series, kini hadir serial lepas Roy Kiyoshi Anak Indigo, yang diangkat dari kisah nyata Roy di masa kecil. Roy Kiyoshi Anak Indigo tayang setiap hari pukul 23.00 WIB.

Roy Kiyoshi mengatakan, sebagai anak indigo, masa kecilnya dipenuhi pengalaman tidak menyenangkan. Terutama terkait respons orang-orang sekitar yang menganggapnya aneh. 

"Itu (serial Roy Kiyoshi Anak Indigo) memang original masa kecil Roy Kiyoshi, di mana Roy di-bully, diasingkan, diusir-usir," ungkap Roy Kiyoshi, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (22/5). 

Di masa itu, lanjut Roy Kiyoshi, pengetahuan masyarakat tentang anak indigo masih sangat minim. Banyak orang yang justru mengaitkan anak indigo dengan hal-hal mistis. 

"Tahun 90-an jarang yang mengenal apa itu indigo. Mereka tahunya anak iblis, punya keterbelakangan mental," kenang Roy Kiyoshi. 

Roy Kiyoshi berharap cerita masa kecilnya tidak sekadar jadi tontonan yang menghibur, tapi juga bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat. Khususnya para orangtua yang memiliki anak indigo.

"Secara nggak sengaja, orangtua yang nonton dibekali pengetahuan. Penonton diedukasi bagaimana cara menghadapi anak indigo," kata Roy Kiyoshi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait