Asty Ananta Bahagia Jalani Ramadhan Bersama Suami

Altov Johar | 24 Mei 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asty Ananta mengaku sangat berbahagia menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini. Kebahagiaan itu seakan bertambah karena bulan suci ini dilaluinya bersama suami tercinta, Hendra Suyanto.

"Menyenangkan alhamdulillah, lancar. Bersyukur bisa tetap berbagi tahun ini bisa berkegiatan kasih kesempatan ketemu sama Ramadhan lagi. Bahagia banget," ujar Asty Ananta di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Ramadhan tahun ini terasa berbeda bagi Asty. Sebab statusnya kini sudah menjadi seorang istri. Ditambah lagi kegiatan yang dijalaninya jauh lebih banyak dari sebelumnya.

"Sekarang kegiatannya lebih banyak karena di kantor dan di luar kota. Insya Allah ada exhibition kurang lebih 40 hari, jadi memang full masih ada pekerjaan juga. Membawakan acara juga, off air juga. Tapi sejauh ini seneng berjalan dengan sangat lancar," paparnya.

Dilanjutkan Asty, kebetulan pola makannya dengan suami tak berbeda. Sehingga ia tak perlu repot menyiapkan santap sahur dan berbuka untuk suami, di tengah kesibukkan yang dijalani.

"Untungnya kami berdua pola sahurnya sama, lebih banyak ke buah kemudian lebih banyak minum yang mengandung kalsium. Kalau dulu langsung makan makanan mencourse ya atau lebih ke makanan berat, sekarang lebih banyak ke sayur," pungkas Asty Ananta.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait